Senin, 30 September 2013

Sebenernya apasih yang bikin kita berhenti "menjelajah" demi mencapai sebuah harapan? Mungkin kalau tidak karena lelah ya karena jatuh..

Aku beruntung, aku berada di ruang lingkup yang orang-orangnya bervariasi dan bisa berteman dengan segala macam jenis lingkungan. Tidak semua orang bisa punya kesempatan seperti aku. Tentunya banyak juga aku temukan berbagai pengalaman, berbagai karakter orang apalagi godaan-godaan. Karena dalam mengenali hidup, pasti ada risikonya.

Terkadang aku menanti saat dimana aku bisa menjumpai rasa lelah atau bahkan jatuh sekalian. Tapi kenapa aku harus menyerahkan keinginanku pada sang waktu jika sesungguhnya aku bisa mengambil keputusan sendiri. Sekarang ini adalah permasalahan yang berat antara seseorang dengan dirinya sendiri. Ada banyak hal di sekelilingku. Itu yang membuat langkahku semakin maju menjelajahi berbagai macam bentuk keindahan, supaya kelak saat aku mencapai harapan tersebut, tidak ada satu hal pun yang dapat menarikku pergi.

Percayalah ada keindahan-keindahan yang sengaja hadir untuk menguji, untuk ditolak. Ada kenikmatan-kenikmatan yang sengaja didatangkan untuk menggoda untuk dilepaskan. Dan ada satu kesatuan dari keindahan dan kenikmatan, yaitu kebahagiaan. Di mana kebahagiaan itu tercipta untuk kita miliki.

8 komentar:

  1. mantap pasti ada manfaatnya dibalik semu hal

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sekali gan, semua itu tergantung kita menyikapinya bagaimana

      Hapus
  2. raih terus harapan dan mimpimu

    BalasHapus
  3. Usaha dan doa emang yang paling utama gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. benear sekali gan, 2 hal itu sangat berperan penting dan saling berkesinambungan

      Hapus
  4. Karena terkadang ada hal yang lebih penting untuk diraih daripada mengharapkan hal yang kita impikan

    BalasHapus

ME

Foto saya
Wir-wir-wira. Seventeen. Straight. A sophomore. I blog to express, not impress. This is me and my journey...